Kamis, 09 Juli 2015

#20FaktaTentangLenny

OKAERINASAI ..

Very warm welcaming u all  ..
n this s facts 'bout me :















1.     LENNY JOHAR , itu nama lengkap , sebenernya Djohar karena itu nama belakang papa : E.S Djohar
2.     Jakarta 1991 , jadi aku kelahiran Jakarta 91 ,dan saat aku nulis ini , it means i was 24yo
3.     TENGAH , aku anak tengah diantara Shinta johar mbkku dan Henry johar adekku, dan anak tengah identik ngalah kan ?? hemm , faktanya memang begitu

4.    aku ga suka balita , tapi aku jatuh hati sama Khansa Aqilah yumna : 14bln saat aku nulis ini
5.    Paling nurut sama mbk Shinta, mbak ku , entahlaa ..
6.     Ga suka drama .. , dan yang didrama - drama in :D
7.   Ga pernah ngs didepan org lain ( kecuali sudah kenal baik ) , malu !!
8.     Ga suka jaman sekolah
9.      Introvert
10.    Ga isa gelap
11.    Ga isa lama ditempat sempit
12.     Need much time till in sleep 
13.     Ingatan jangka pendak :p
14.     Benci 'bodoh'
15.     Suka kaca mata , dan yang make 
16.     Suka IT 
17.     Fav writer : Winna Efendi - Indonesia
18.   Fav singer : Ed Sheeran , Ellie goulding , dan Shawn Mendes + Troye sivan baru baru ini
19.     Memorable song : Close to U , ost dari film judul yang sama
20.     Now on , in interest with #KND

thats all :)

-XOXO-

Tidak ada komentar: